Isi surat Rachel untuk Farel di film Heart

Thursday, May 14, 2009 0 comments


Farel sahabatku
Aku menulis surat ini sambil mengenang persahabatan kita
Yang penuh dengan kegembiraan dan tawa
Sejak kecil main basket bersama-sama
Berlari-larian dikaki bukit
Kau membuatkan aku mahkota indah dari dedaunan
Semua itu terlalu indah untuk ku kenang
Persahabtan kita begitu dekat
Sampai tiba saatnya kamu jatuh cinta pada Luna
Sulit sekali kujelaskan bagaimana perasaanku
Aku gembira melihat kamu bahagia
Tapi entah kenapa aku juga tiba-tiba merasa kehilangan

Kadang aku cemburu karena kamu gak punya banyak waktu lagi untukku
Sungguh aku sangat terpukul
Ketika dokter bilang kakiku harus diamputasi
Tanpa kaki, Aku nggak akan bisa lagi main basket sama kamu
Sambil tertawa berkejaran dalam hujan
Pada akhirnya aku menyadari
Aku nggak ingin kehilangan kamu Farel
Tapi saat perpisahaan itu pasti akan datang juga
Karena aku tahu kamu sangat mencintai Luna
Dan satu ketika kamu akan menikahinya
Aku nggak mau ada kata-kata perpisahaan diantara kita, Farel
Untuk itulah akhirnya aku memutuskan untuk mendonorkan hatiku pada Luna
Dengan hati yang ada ditubuh Luna
Maka aku bisa terus mendampingimu Farel
Bahkan sampai kamu menikah dan punya anak
Melalui dihatiku yang kudonorkan di tubuh Luna
Aku bisa terus bersamamu
Melalui hatiku yang kini ada ditubuh Luna
Dengan cara itu AKU MENCINTAIMU…

0 comments :

 

© Copyright Fadey Jevera